8 LAGU BARAT YANG KUNCI GITARNYA SANGAT MUDAH

Unknown 5:35:00 AM
Pasti pada Bingung Mencari Lagu barat yang Kunci gitarnya Gampang Dimainkan kan ? dan cocok untuk pemula belajar gitar ?

Lagu Barat yang Kunci Gitarnya Mudah


Apa Saja Lagu Barat Yang Kunci Gitarnya Mudah ?

Berikut Lagu Barat yang Kunci Gitarnya Gampang Sekali untuk dimainkan pemula Bahkan ada yang terdiri dari 2 sampai 4 kunci dasar saja.


1. Simple Plan - Perfect 

Lagu barat yang satu ini bisa dibilang mudah karna hanya terdiri dari beberapa kunci dasar saja mungkin yang menjadi kendala pada saat bermain di kunci B Dan C#m , tapi itubisa di atasi dengan merubah nada dasar, nada dasar lagu ini adalah A , Jadi anda bisa mengubahnya ke nada dasar C agar lebih Mudah dimainkan

2. Avenged Sevenfold (A7X) Dear GOD

Kalian para pecinta Lagu Rock - mellow ? Ada baiknya anda Belajar Lagu yang satu ini dikarnakan Chordnya yang gampang , jika anda Tau memainkan Lagu indonesia yang Berjudul Gabby Tinggal Kenangan dapat dipastikan Anda Dapat juga memainkan Lagu ini dengan gitar , tapi perlu di ingat , bahwa memainkan lagu ini dengan kunci gitar Gabby Bisa dibilang Bukan Chord Originalnya tapi Chord yang sudah disederhanakan sedemikian Rupa.

3. Avenged Sevenfold (A7X) -  So Far Away

Nah lagu ketiga yang saya berikan ini masih termasuk lagunya A7X , Karna yang satu ini menurut Opini saya dapat dibilang mudah , Hanya dengan beberapa kunci Dasar gitar , Mungkin kendalanya hanya di kunci Bm saja , tapi itu bisa di atasi dengan rajin mengulang .

4. Ed Sheeran - Photograph

Wahh siapa yang Tak kenal dengan lagu yang satu ini ?
Lagu ini menjadi lag populer kurang lebih di tahun 2016 , Karna musiknya yang enak di dengar dan liriknyapun menyentuh hati bagi pasangan yang menjalankan Cinta LDR Atau dalam bahasa indonesianya Pacaran jarak jauh ckckck.
Lagu yang satu ini sebenarnya dapat terbilang sulit-gampang sih , untuk kunci gitar yang ada di internet mungkin bisa dibilang versi sulitnya , tapi untuk versi mudahnya anda dapat mencari di situs Mycordda.blogspot.com , Karna disana banyak Kumpulan Kunci gitar untuk pemula yang chordnya sudah di sederhanakan sedemikian Rupa.

5. Justin Bieber - Love Your Self

Lagu ini terbilang Mudah karna hanya beberapa kunci dasar dan di ulang-ulang saja , kendalanya hanya pada petikannya saja itpun bisa dibilang mudah , bahakan saya sudah fash memainkan lagu ini hanya dalam 1 minggu , bagaimana tertarik untuk mempelajari lagu yang satu ini ?

6. Bryan Adam - Lost Stars

Wahhh Siapa yang tak kenal dengan Bryan adams ?
Musisi yang satu ini sangat terkenal bahkan sampai sekarang , lagunya yang berjudul Lost stars dapat di jadikan acuan untuk belajar gitar lagu barat karna kuncinya bisa dibilang hanya terdiri Dari 4 Chord saja , itupun kalo saya tidak salah lo ya . Jika kalian belum tau dengan lagu yang satu ini kalian bisa dengar Mp3 nya dan saya yakin kalian bakal ketagihan.

7. Secondhand - Your Call.

Pernah denger lagu yang satu ini ?
kalo belum buruan denger lagunya saya jamin 100% anda bakal ketagihan denger Petikan dari gitarnya dan pengen langsung belajar , hal yang sepesial dari lagu ini ialah Gitarnya yanng terdengar super duper enak dan kunci gitarnya yang super duper mudah , bahkan saya dapat memainkan lagu ini dlam waktu 1 hari dan langsung bikin rekaman , jika anda tidak percaya anda Bisa Cek Youtube Channel saya dengan kata Kunci Dicky Ahmad dan lihat deh.

Masih Semangat Belajar Gitar dengan Lagu yang Kunci gitarnya Gampang ?


Berikut Lagu terakhir yang akan saya berkan Yaitu.


8. Jessie J - Price Tag

Wah ketinggalan jaman banget Kalo kamu ga tau lagu yang satu ini.
coba dengerin dulu lagunya saya jamin pasti kamu tau lagunya.
lagu yang satu ini kamu bisa emainkannya juga dengan chord C G Am F Dan di ulang-ulang aja gitu sampai selesai Gampang dan Mudah banget Bukan ?



Note :"Hargailah karya penulis dengan memberikan Sumber saat Mengcopy paste sebuah Artikel"

Sekian Artikel saya tentang Kunci gitar Lagu barat yang Gampang dan mudah dimainkan oleh Pemula , Semoga artikel saya ini dapat membantu.

Sumber www.Belajargitar18.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
April 19, 2017 at 7:58 AM delete

Thanks bang pengatahuannya

Reply
avatar