Mencari Harga Gitar yang Murah atau Mahal

Unknown 4:30:00 AM
Mencari Harga Gitar - Harga gitar yang murah pasti mudah dicari, tapi tentunya kualitas gitarnya  tidak akan sebagus gitar berharga mahal. Kata orang harga itu tidak berbohong, harga mahal berarti kualitasnya juga bagus. Jadi sebaiknya Anda harus berhati-hati, dan teliti sebelum membeli gitar yang harganya murah.

Untuk mendapatkan harga gitar yang  murah dan berkualitas tidak gampang. Banyak gitar-gitar lokal yang harganya bisa di bawah Rp 500 ribuan. Untuk mencarinya kita tinggal mendatangi toko-toko, tidak harus ke toko musik karena kadang di toko buku, atau di toko perlengkapan olahraga pun ada yang menjual gitar seperti ini.

Anda jangan berharap mendapatkan gitar yang bermerek. Kalau pun bermerek sudah pasti itu adalah tiruan alias palsu. Anda bisa memilih kualitas yang standar dengan harganya.

mencari gitar mahal dan murah

Jika memiliki uang berlebih sebaiknya Anda membeli gitar yang mereknya sudah dikenal kualitasnya bagus. Banyak sekali merek gitar terkenal yang kualitasnya juga dijamin bagus, seperti Yamaha, Fender, Ibanez, atau Gibson.

Merek-merek yang disebutkan di atas adalah merek yang sudah pasti akan memuaskan. Namun memang gitar itu tidak masuk dalam kategori harga gitar yang murah,  bisa di atas Rp 500 ribuan,  ada yang di atas Rp 1 jutaan, bahkan harga gitar tersebut bisa mencapai Rp 10 juta lebih.

Untuk memastikan gitar yang dibeli adalah asli sebaiknya Anda mendatangi toko musik terdekat. Tanyakan keaslian gitar tersebut, dan biasanya pegawai toko akan memberikan jawaban yang sesuai dengan pertanyaan. Mereka pasti akan mempertahankan reputasi tokonya, dan berusaha untuk mengundang Anda untuk kembali datang dengan memberikan jawaban sesuai pertanyaan Anda.


Harga Gitar yang Murah Biasanya Mereknya Tidak Terkenal

Anda adalah pembeli, pembeli itu raja jadi Anda jangan ragu-ragu untuk menanyakan keunggulan dari gitar yang akan Anda beli. Dari segi kualitas sudah pasti gitar yang bermerek tidak perlu diragukan lagi, tapi biasanya ada segi-segi lain yang membuat harga gitar tersebut mahal. Misalnya kayunya terbuat dari kayu apa, atau ada aksesori lain untuk melengkapi gitar tersebut.

Setelah puas mendapatkan penjelasan mengenai gitar yang akan beli, tidak ada salahnya Anda menawar harga. Hampir dipastikan harga yang diberikan tidak akan jauh dari banderol yang ditempel di gitar itu. Namun jika ada kekurangan sedikit dari harga yang ditawarkan merupakan keuntungan buat Anda.

Jadi selamat berbelanja. Mau cari harga gitar yang murah atu yang mahal semuanya tergantung kapada Anda.

Lihat Juga : Gitaris Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda tertarik bisa melihat-lihat gitar di bawah ini:


Gitar merek Fender seperti Fender Standard Stratocaster, Maple Fretboard – Black, Fender American Special Stratocaster® Electric Guitar, Candy Apple Red, Maple Fretboard, Fender Standard Stratocaster, Rosewood Fretboard – Brown Sunburst, Fender Blacktop(TM) Stratocaster® HH Electric Guitar, Black, Maple Fretboard, dan Fender Classic Series ’70s Stratocaster® Electric Guitar, Natural, Maple Fretboard

Gitar merek Gibson seperti Gibson Les Paul Studio 60s Tribute Electric Guitar, Worn Satin Ebony, Gibson SG Special 60s Tribute Electric Guitar, Worn Natural, Gibson Les Paul Melody Maker Electric Guitar, Satin Ebony, Gibson SG Special 60s Tribute Electric Guitar, Worn Ebony, dan B.B. King Autographed Signed BB King Gibson Lucille Guitar PSA

Gitar Ibanez 7 Strings seperti Ibanez UV70P Premium Steve Vai Universe 7-String Guitar in BlackIbanez UV777 Electric Guitar (Black).

Demikianlah cara mencari harga gitar, baik yang murah atau mahal. Cari dulu gitar sesuai dengan keinginan kamu dan cari apakah gitar tersebut cocok dengan kebutuhanmu. Sekian tips dari kami dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »